Kamis, 11 Agustus 2011

one more time

Saya kira saya tidak tahu
Saya kira Anda tidak tahu
Bahwa kita berdiri terlalu dekat seperti ini
Kita tidak bisa benar-benar membiarkan hal yang indah hilang
Sekarang Anda akan mengerti aku!
Saya minta maaf bahwa saya tidak tahu alasan di balik air mata kamu?
Maafkan aku,... "sekarang aku tepat di depan Anda!"
sekali lagi..
Dapatkah Anda kembali ke sisi saya sekali lagi?
Aku akan selalu mencintaimu
Aku tidak akan pernah menyesal, saya hanya ingin mencintaimu!..
Aku begitu bodoh..
Karena tidak tahu apa isi hatimu..!
Tampaknya menjadi sakit,
Tanpa kalian, aku tidak akan bahagia,
Sekarang aku mengerti apa itu cinta!
Terima kasih untuk mengajarkan saya tentang cinta !
Terima kasih , sekarang saya akan tahu bagaimana cara lebih mencintaimu!
sekali lagi..
Dapatkah Anda kembali ke sisi saya sekali lagi?
Aku akan selalu mencintaimu
Aku tidak akan pernah menyesal, saya hanya akan mencintaimu!
sekali lagi
Aku mencintaimu.., aku mencintaimu..
Anda akan menerima saya lagi suatu hari nanti?
Tolong biarkan saya kembali kepada kamu!
Cinta mu, selalu memberi kehangatan!
Hanya memegang tangan saya! suasana akan berubah!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar